Menilai Karakter Wanita Dari bentuk Alis Matanya

Menilai Karakter Seseorang Dari Alis Mata - Alis mata sering dikatakan sebagai bingkai wajah. Banyak juga yang mengatakan bahwa alis mata berbentuk bulan sabit merupakan jenis alis mata yang banyak diidamkan oleh wanita.

Menilai Karakter Seseorang Dari Alis Mata
Namun, alis mata juga memiliki makna lebih dari itu, bentuk alis juga bisa mengungkapkan karakteristik seorang wanita. Coba perhatikan bentuk alis teman Anda, bagaimanakah karakteristiknya?

Alis tebal
Sebuah alis yang lebih tebal di depan dengan ekor pendek menggambarkan karakter sifat dan kepribadian yang berani. Seseorang dengan bentuk alis ini biasa memiliki rasa percaya diri yang kuat. Alis mata Anda yang tebal itu seolah berkata, ‘lihatlah aku, aku unik, tidak pemalu, sedikit tegang dan sedikit berani’.

Simetris
Alis simetris menggambarkan sebuah kepribadian yang membuat Anda selalu terlihat menarik.Selain itu, siapapun akan memandang Anda dengan anggapan bahwa Anda sangat sempurna dalam segala hal. Bentuk alis ini juga menonjolkan sifat yang eksotis dan sedikit misterius.

Melengkung
Lengkungan alis yang tinggi dan dramatis bisa menggambarkan karakter yang menunjukkan kepribadian seseorang yang tidak ingin diremehkan. Seseorang dengan bentuk alis ini biasa berdiri di depan banyak orang dengan rasa percaya diri yang kuat dan memiliki jiwa kepemimpinan.

Alis tipis
Bentuk alis ini selalu menjadi tren para wanita. Alis tipis seolah telah menjadi simbol keanggunan wanita. Daya tarik bentuk alis tipis ini begitu kuat sehingga banyak wanita berlomba-lomba membentuk alisnya menjadi bentuk alis tipis.

Agar alis Anda terlihat sempurna dan alami, cobalah melukis alis dengan pensil alis yang memiliki warna lebih muda dari warna rambut Anda.

Gunakan tangan yang ringan dan lembut untuk merapikan. Siapa yang tahu bahwa bentuk alis ternyata mampu mengungkapkan begitu banyak arti? Kini pengetahuan Anda untuk mengetahui sifat dan membaca karakter seseorang sudah bertambah.

Jadi apa karakter anda
silahkan komentar dan terimakasih

sumur

Membaca Sifat dan Karakter Orang ~ Updated Pada: 9:51 AM

Membaca Karakter seseorang dari Cara duduknya

Membaca Karakter seseorang dari Cara duduknya - Perasaan dan pikiran seseorang memang tidak hanya bisa dinilai dari mimik wajah saja. Begitupun karakter seseorang yang dapat tercermin lewat gerakan kakinya.  Berikut ini beberapa gerakan kaki yang bisa membantu Anda untuk membaca karakter lawan bicara Anda.

Membaca Karakter seseorang dari Cara duduknya


1. Duduk  dalam posisi  pergelangan kaki kiri  melintang di depan kaki  kanan
  
Posisi ini mengungkapkan kecerdasan interpersonal. Selain itu, gestur tersebut cenderung ingin membuktikan bahwa lawan bicara Anda sensitif terhadap orang lain. Namun, ia memiliki toleran dan juga empati. Saat itu, Anda bisa percaya padanya.

2. Duduk  dalam posisi  pergelangan kaki kanan  melintang di depan kaki  kiri

Orang yang duduk dengan posisi ini mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu pusing dengan apa yang Anda pikirkan. Ia tidak berpikir bahwa Anda out of control (saat sedang berada dalam situasi konflik). Itu juga menunjukkan bahwa ia bisa dikendalikan dan sedikit waspada.

3. Duduk  dengan kaki  disilangkan  di mana salah satu kaki disenderkan ke kaki meja atau meja

Posisi ini merupakan posisi perlindungan teritorial. Lawan bicara Anda mempertahankan wilayahnya (secara simbolis).

4. Duduk  dengan posisi kaki kanannya bertumpu kuadrat pada lutut kiri

Posisi ini menunjukkan bahwa lawan bicara mengaku mundur (secara mental).

5. Duduk  dengan posisi kedua kaki berada di  bawah kursi  

Posisi ini menegaskan lawan bicara hanya setengah mendengarkan pembicaraan Anda.

6. Duduk dengan posisi kaki lurus ke depan kursi

Posisi ini menunjukkan sikap santai atau ketersediaan yang baik. Anda bisa bicara apa saja pada lawan bicara Anda.

7. Berdiri atau duduk  di mana salah satu kaki sering menyentuh  betis

Jika sering terjadi pada betis kanan berarti adanya kurang semangat juang. Sebaliknya di betis kiri, menandakan kurangnya ketekunan.

jadi apa karakter anda
terimakasih dan berkomentarlah :D :D

sumur

Membaca Sifat dan Karakter Orang ~ Updated Pada: 4:06 PM

Membaca Tanda, Seorang Wanita Menyukai anda

Membaca Tanda, Seorang Wanita Menyukai anda - Sebagai seorang pria, jatuh cinta tentu menjadi pengalaman yang menarik apalagi bila itu adalah pengalaman pertama Anda. Ketika sedang melakukan tahap PDKT (pendekatan) dengan wanita idaman, seorang pria akan mengalami kesulitan dalam memutuskan apakah wanita tersebut mencintai dia atau tidak.

Sebenarnya ada cara untuk mengetahui apakah seorang wanita mencintai Anda mulai dari cara dia bergerak, berbicara dan tindakan lain bahkan ketika Anda tidak sedang bersama dia.

Jika Anda berada dalam hubungan yang baru dan tidak tahu bagaimana menafsirkan sinyal dari sang wanita, berikut adalah 10 Tanda Bila Cewek Jatuh Cinta Pada Cowok.

Membaca Tanda, Seorang Wanita Menyukai anda


1. Anda akan melihat perubahan dalam penampilannya

Ini adalah yang paling sering terjadi. ketika seorang wanita sedang jatuh cinta, Anda akan melihat make over mendadak dalam cara dia berpenampilan, mulai dari gaya rambut, pakaian dan aksessoris. Semua ini dilakukan agar dia tampak mengesankan di mata Anda.

2. Dia menunjukkan perhatian yang tulus kepada Anda

Tanda lain dari sinyal wanita adalah dia selalu memberikan perhatian yang tulus kepada Anda. Seorang wanita yang sedang jatuh cinta akan khawatir tentang Anda dan tidak akan bisa menjauh jika dia melihat Anda mengalami masalah. Dia akan membiarkan Anda tahu bahda dia ada untuk Anda jika dibutuhkan dan dia sangat prihatin dan ikut merasakan masalah Anda.

3. Dia menunjukkan Anda ke keluarga dan teman-teman

Seorang wanita yang benar-benar mencintai Anda akan bangga menjadi bagian dari hidup Anda dan tidak sabar untuk menunjukkan Anda ke teman-teman dan keluarganya. Dia akan terus-menerus berbicara tentang Anda dengan orang lain dan akan sangat tertarik ingin tahu orang tua dan teman-teman Anda pula.

4. Dia berkorban untuk Anda

Tanda lain bahwa dia benar-benar mencintai Anda adalah ketika dia mengambil waktu untuk bersama Anda dan melakukan hal-hal yang Anda sukai. Sangat mudah baginya ketika Anda melakukan hal-hal yang dia suka lakukan, tetapi jika Anda telah memperhatikan bahwa dia mau berjuang bersama Anda, ini merupakan indikasi bahwa dia sangat peduli kepada Anda sebagai pria yang dicintainya.


5. Dia berbicara tentang masa depan dengan Anda 

Seorang wanita yang sedang  jatuh cinta pada Anda akan berbicara sangat semangat tentang masa depan, membuat rencana mengenai hal itu dan bercerita tentang hal-hal yang dia ingin Anda berdua lakukan bersama. Dia akan membuat petunjuk halus sambil membayangkan membangun masa depan dengan Anda di dalamnya. Wanita seolah membuka ruang dan sinyal bahwa Anda adalah lelaki pilihan dia untuk menemani hari depannya.


6. Dia melakukan hal-hal  menyenangkan  yang belum  terduga untuk mengejutkan Anda

Ciri lain bahwa wanita sedang jatuh cinta adalah bahwa dia akan melakukan hal-hal menyenangkan yang belum terduga untuk sekedar memberikan surprise. Ini hanya akan diberikan kepada orang-orang yang dia pedulikan. Jika dia mulai melakukan hal-hal seperti muncul di tempat kerja Anda dengan makan siang, membeli Anda hadiah yang sederhana,merapikan kamar Anda, memasak untuk Anda, atau membantu dengan cucian Anda, dia sangat mungkin jatuh cinta dengan Anda.

7. Dia menyentuh Anda

Seorang wanita jatuh cinta menikmati secara fisik dekat dengan orang yang sangat dia hargai, sehingga Anda harus menebak perasaannya dari membaca bahasa tubuhnya. Dia akan menyentuh Anda sesering mungkin, menaruh tangannya di lengan Anda, memijat punggung Anda ketika Anda bersama-sama dan dia bahkan mungkin merinding ketika dia di dekat Anda.

8. Anda adalah satu-satunya pria yang menjadi fokus perhatiannya

 Jika dia jatuh cinta dengan Anda, dia tidak akan diganggu dengan berurusan dengan orang lain, karena Anda sekarang menjadi satu-satunya fokus perhatian dia.

9. Dia ingin berada di sekitar Anda sebanyak mungkin 

Seorang wanita yang jatuh cinta kepada Anda tidak akan berpikir dua kali untuk mengatur ulang jadwal kesibukannya untuk Anda. Dia akan menunda janjinya, terlambat untuk pertemuan, dan melewatkan kelas untuk menghabiskan banyak waktu dengan Anda sebanyak mungkin.

10. Dia ingin tahu rincian kehidupan Anda lebih dalam

Seorang wanita jatuh cinta akan menunjukkan banyak kepentingan dalam kehidupan seorang pria tertentu, sehingga jika ia mulai menjadi sangat penasaran, tulus dan sangat tertarik pada setiap aspek kehidupan Anda, bertanya tentang hari Anda, ingin tahu segala sesuatu tentang masa kecil Anda, keluarga Anda, hobi Anda dan hal-hal yang terjadi dalam hidup Anda yang membuat Anda menjadi seperti hari ini, itu adalah indikasi yang sangat baik bahwa dia mencintai Anda.

Jadi apa si dia menyukai anda
yuk silahkan komentar dan terimakasih telah berkunjung

sumur
Membaca Sifat dan Karakter Orang ~ Updated Pada: 4:00 PM

Membaca Tanda, Seorang pria Menyukai anda

Membaca Tanda,  Seorang pria Menyukai anda - jika Cinta sudah hinggap di hati manusia, biasnya bisa merubah tingkah laku seseorang, termasuk ketika seorang pria jatuh cinta. Banyak hal unik yang bisa di tandai kalo dia itu suka sama seseorang. Apalagi jika laki – laki tersebut adalah laki – laki idaman kita pastinya sangat menyenangkan bukan mengetahui tanda cinta untuk kita.. Hemmmzzzz tapi kadang seorang wanita ragu, apakah laki – laki idamannya juga jatuh cinta pada kita?

Membaca Tanda,  Seorang pria Menyukai anda


Disini akan kita bahas beberapa tanda kalau cowo jatuh cinta pada cewe.

1  Lebih perhatian

Pertanyaan – pertanyaan seperti “ udah makan belum ?’ , udah mandi belum? Akan lebih sering dia ucapkan dari biasanya. Rasa perhatian yang dia kasih akan lebih besar dari biasanya, apalagi jika kamu sakit, dia akan cerewet menasihatimu untuk jaga kesehatan, minum obat yang teratur, makan yang teratur dan tidur jangan kemaleman. Jika perhatian si dia sudah menyangkut hal – hal perasaan semisal jangan sedih, jangan nangis dan sebagainya, berarti 90% si dia udah menaruh hati kepada kita.

2. Tidak mudah marah

Si dia akan lebih sabar menghadapi kita, ketika kita bertindak bodoh atau melakukan kesalahan, si dia akan berusaha bersabar dan tetap tersenyum.paling ujung – ujungnya keluar kalimat “ udah gak papa yang penting jangan di ulangi lagi ya”

3. Cemberut ketika kita dekat dengan laki – laki lain

CEMBURU tanda cinta. Kalau sudah cinta pasti ada cemburu ketika orang yang dicinta dekat dengan orang lain. Nah, perhatikan saja wajah si dia ketika kita sedang berbicara dengan  laki – laki lain. Dari roman muka dan matanya akan jelas terlihat kalau dia tidak terlalu suka ketika kita dekat dengan cowo lain.

4. Salah tingkah ketika kita pandang si dia

Sesekali pandangi si dia. Jika semakin lama dia semakin salah tingkah dan sering melakukan hal bodoh yang jarang di lakukan maka dia memang ada perasaan sama kamu. Dia akan tampak bingung, serba salah dan lebih sering bertindak tanpa aturan.

5. Curi – curi pandang

Sesekali si dia akan mencuri pandang melihat wajahmu. Melirik beberapa detik dan salting ketika kamu membalas tatapannya. Kalau sudah kayak gini jadi serba kikuk dan lucu. Usahakan ketika tanpa sengaja bertemu pandang, berilah senyuman terindahmu, dijamin hatinya bakal berdesir tak karuan.

6. Kirim Puisi cinta Romantis atau SMS mutiara

Jika komunikasi lebih sering lewat HP, dia akan lebih sering mengirim sms mutiara, kadang yang bernada islami atau sekedar sms singkat tentang perasaan, yah bahasa kerennya gombalan. Dia akan sering – sering mengirim pesan singkat tentang cinta atau kehidupan walau itu hasil copas.

Untuk yang satu ini, hati hati ya takutnya kata – kata cinta tersebut hanyalah bualanisasi dari konspirasi hati si dia.he he he,..

7. Suka cari celah

Pernah gak, dia tiba – tiba minjem sesuatu dari kamu. Entah itu buku, atau sekedar alat tulis yang sebenarnya tidak terlelu penting. Dia akan mencari celah agar bisa berinteraksi denganmu. Walaupun sekedar meminjam pulpen. Terkadang dia juga ingin punya tugas yang sama denganmu, mencari pekerjaan pekerjaan yang sekiranya bisa bareng sama kamu..

8. Tampil lebih rapi

Seorang laki – laki yang sedang jatuh cinta, akan berusaha tampil dengan penampilan terbaik. Apalagi kalau dia tahu akan bertemu denganmu, bajunya lebih rapi dengan pewangi yang super harum, rambutnya ditata dengan dibasahi minyak sampe berkilat, cara berjalan pun di tata, sepatu disemir sampai berkilau pokoknya serba wah dech.

9. Dia akan sering Tanya – Tanya tentangmu

Si dia akan mencari info tentang kamu melalui temen – temen kamu. Atau dari kamu langsung. Tentang keluarga, tentang cita – cita, hobi dan kesukaan sampai warna kesukaan. Tak segan dia akan bertanya tentang tipe cowok idamanmu sampai pada pertanyaan “ udah punya pacar belum “

Nah jika dari 9 tanda tersebut ada pada si Dia, selamat!!! 99,99% si dia lagi kasmaran sama kamu. Terserah sama kamu, mau di kasih harapan atau mau menghindar. Tapi harus tetap bersyukur ada yang cinta pada kita, tandanya kita punya sesuatu yang menarik hatinya. Dan jangan lupa pula, jangan sampai si dia kecewa Karen kamu jual mahal.

Jadi apa si dia menyukai kamu
yuk silahkan komentar... terimakasih

sumur
Membaca Sifat dan Karakter Orang ~ Updated Pada: 3:54 PM

Membaca karakter Berdasarkan Angka Yang Disukai

Membaca karakter Berdasarkan Angka Yang Disukai - Sebenarnya angka favorit atau angka yang desenangi atau angka yang di sukai dapat memiliki suatu arti untuk menggambarkan karakter seseorang. Bahkan kecocokan hubungannya seseorang dengan pasangannya. Karakter dan hubungan berdasarkan angka mana yang anda Sukai dengan pacar anda dapat anda ketahui di sini. Sebelumnya Pilih antara angka 1 sampai dengan 9 yang anda suka


Membaca karakter Berdasarkan Angka Yang Disukai


Berikut Karakter individu sesuai angka yang di sukainya:

1:
Kamu tipe orang nggak mau terikat, meletup-letup, dan suka nolong. Kamu maunya sukses dengan cara kamu sendiri. Setiap tindakan lebih didorong oleh nafsu. Nggak malu-malu untuk ngebanggain pacar, tapi jeleknya nggak mau berkorban untuk doi dan lebih demen milih pasangan yang sedikit tunduk sama kamu. Dinamis dan nggak suka macem-macem, kamu motor buat pasangan kamu.

2:
Penuh pesona, menarik, dan mesra. Itu karakter kamu yang angkanya dua. Juga punya jiwa lembut, pemimpi,dan perasa. Kamu gampang beradaptasi dengan orang lain dan itu bikin kamu gampang diterima sama lingkungan. Sebenarnya kamu tipe orang yang susah buat hidup sendiri dan perlu ada orang lain buat menghangatkan perasaan kamu. Dengan sikap gampang dipengaruhi suasana dan pengen hidup harmonis, kamu cuma ngikutin satu hal, yaitu kemana suara hati kamu ngebawa pergi….

3:
Punya bawaan yang artistik dan imajinatif. Pinter, semangatnya menggebu-gebu dan punya perasaan humor yang lumayan. Sifat-sifat itu membuat kamu punya daya tarik tersendiri. Tapi karakter yang paling menonjol, yaitu nggak pengen terikat. Buat kamu kebebasan ada di atas segalanya. Satu hal yang suka bikin kamu kuatir, yaitu perasaan monoton yang bisa membuat semangat kamu melempem. Buat kamu yang angkanya 3, cinta harus merupakan permainan yang seru. Kalau nggak kamu nggak bakal terlibat.

4:
Pacaran cuma sebentar, naksir-naksiran tanpa ada kelanjutannya, nggak ada tuh di kamus kamu yang angkanya 4. Dengan sifat yang lembut dan pecinta, kamu perlu adanya rasa aman, yakin dan stabil dalam diri kamu. Yang penting buat kamu adalah kejujuran, hati yang tenang dan nggak loncat kiri-kanan. Posesif dan setia, kamu anti cinta yang cuma main-main, nggak serius, sebentar nyambung, sebentar putus.

5:
Tipe orang yang suka kebebasan, petualangan, demen travelling, punya banyak temen, dan seneng sama pengalaman baru. Temperamen kamu penuh semangat dan nggak sabaran. Pokoknya enerjik. Buat kamu cinta bisa kalah dengan hal baru yang tidak terduga. Kamu pengen bisa berminat kesemua hal dan ngebagi-bagi kesenangan dengan orang lain.

6:
Ini angka harmonis, angka cinta. Dengan bawaan yang romantis dan suka melindungi, kamu mau berkorban demi cinta. Demen sama kecantikan dan estetika. Juga bisa nyimpen rahasia. Tapi sebaliknya, kamu perlu keyakinan dari orang lain, pengakuan dari orang di sekeliling kamu, soalnya hubungan yang nggak stabil bisa bikin kamu terganggu. Itu sebabnya keluarga pegang peranan penting dalam hidup kamu.

7:
Orangnya misterius, tertutup, dan penuh rahasia. Kamu susah untuk ngungkapin perasaan. Dengan sikap yang “unik” dan nggak mau terikat, cinta buat kamu harus penuh perhitungan. Sebenarnya kamu bisa tampil cuek, tapi hati kecil kamu emosional dan maunya meletup-letup. Kalau kata-kata “Gue sayang ama lo” susah banget keluar dari mulut kamu, kamu ngungkapinnya dengan cara tersendiri. Itu sebabnya pacar kamu musti nebak-nebak kemisteriusan kamu dan musti nyari sendiri rahasianya.

8:
Yang angkanya 8 punya kekuatan, kemauan keras dan daya tarik yang kuat. Buat kamu cinta bukan sembarangan !. Soalnya begitu jatuh cinta kamu harus ngebarenginya dengan intensitas. Dengan sifat setia, suka terus-terang dan luwes, kamu tidak menonjolkan diri. Orang yang ikut dengan kamu pasti tau mau dibawa kemana.

9:
Idealis, terbuka, toleran dan nggak macem-macem. Itu sifat kamu yang punya angka 9. Untuk perkara cinta, kamu tuh nggak romantis, tapi sentimentil (tau kan, bedanya ?). Kamu selalu butuh pengakuan kalau lagi jatuh cinta. Dengan sifat yang intuitif banget dan suka ngebaca jiwa orang, kamu gampang bikin orang tertarik sama kamu. Dengan sifat yang cuek, cinta sesama manusia dan setia, buat kamu cinta nggak harus selalu bersama-sama, tapi harus lebih saling mengisi.

Hubungan anda dengan doi anda berdasarkan angka yang disukai masing masing :



Karakter Dan Hubungan Berdasarkan Angka Yang Disukai


1.1
Wah, gawat ! Ini dua individu yang nggak punya kebiasaaan buat bersatu. Masing-masing nggak mau terikat, bebas dan setiap kali berusaha untuk ngedapetinnya. Percuma buang-buang enerji supaya bisa cocok. Soalnya masing-masing punya tujuan cuma buat menangin sifatnya yang nggak mau terikat itu.

1.2
Yang angkanya 1 butuh kemanjaan, diplomasi, dan kemesraan dari si 2. Sementara si 2 perlu keputusan, dinamisme, dan perlindungan dari si 1. Kalau si 2 nggak merasa dibebani, mereka bisa jadi harmonis. Kalau nggak, si 2 punya gelagat buat nyari yang baru.

1.3
Dalam pasangan ini, si 1 ngasih jalan dan ngedorong si 3. Sebaliknya si 3 ngasih jiwanya yang terbuka, kreatifitas, dan perasaannya ke si 1. Ini pasangan yang dinamis dan berani ngambil resiko. Kalau persahabatan ini nggak sampai jadi cinta, mereka akan tetap happy sebagai teman.

1.4
Dua orang yang iramanya nggak ngepas. Yang punya angka 1 demen debat dan punya perasaan yang menyala-nyala kalau ngomongin rencana dan cita-cita. Sementara si 4 nggak suka kalau segala hal berjalan terlalu cepat. Itu bisa bikin dia bimbang, nggak stabil. Pasangan ini lebih cocok untuk hubungan perasaan.

1.5
Kalau 1 ketemu 5, hati mereka langsung berdenyut dug…dug…dug…Naksir-naksiran, pacaran, putus, mungkin saja dalam waktu singkat. Asmara mereka cuma sebentar. Si 1 yang meletup-letup dan si 5 yang pengennya bebas malah bikin hubungan mereka jadi nggak stabil. Lebih baik pisah aja, deh……

1.6
Si 1 yang punya sifat suka nolong, bakal kebawa perasaannya jadi deket ke si 6, yang karakternya demen nyenengin orang lain, dan penuh pengertian dengan perasaan pasangannya. Mereka bisa jadi pasangan yang cocok dan awet. Dengan satu syarat, si 1 harus jujur, nggak ngambil keuntungan apapun dari si 6.

1.7
Si 1 demen kehidupan di luar rumah, sementara si 7 betah di rumah. Pasangan ini saling ngelengkapin. Yang mereka cari bukan soal dalamnya cinta. Yang penting bisa berdampingan dan saling tanggung jawab. Hubungan keduanya lebih sebagai persahabatan daripada cinta, tapi bakalan awet.

1.8
Dua-duanya saling suka. Tapi susahnya nggak ada yang dominan, yang nentuin langkah selanjutnya. Hubungan mereka beres-beres aja kalau tujuannya nggak nyari kemesraan dan cinta. Pasangan ini emang lebih klop buat urusan duit dan kerja dibandingin urusan sayang-sayangan.

1.9
Si 1 yang realis, suka nolong, dan percaya diri, butuh idealisme dan ide-ide baru dari si 9. Dalam hubungan yang saling ngelengkapin ini, materi dan perasaan, cinta dan persahabatan, bisa ketemu dan saling ngisi.

2.2
Keduanya saling ngebagi cinta dan cocok banget. Tapi mereka rada-rada susah buat saling ngeyakinin, saling ngelindungin, ngurangin tekanan dan perasaan kuatir masing-masing. Mereka bisa jadi satu ikatan, tapi kalau sampai pacaran, keduanya nggak bisa saling ngisi.

2.3
Ini pasangan dimana si 2 ngasih seluruh cinta dan keseimbangan yang dibutuhkannya ke si 3. Sementara si 3 ngasih jiwa dan semangatnya buat si 2. Hubungan yang seimbang dan menyenangkan buat keduanya yang sering jadi contoh buat orang lain.

2.4
Si 2 yang butuh cinta akan merasa yakin dengan perasaan mendalam dan kesetiaan si 4. Mereka saling ngerti, saling apresiasi, dan saling bagi perasaan. Tapi masalahnya, dua-duanya nggak ada yang mau ngambil langkah duluan.

2.5
Nggak usah ragu lagi, dua-duanya saling naksir. Tapi si 2 nggak pernah yakin. Pada dasarnya si 2 lebih tergantung, sementara si 5 nggak terikat. Jadi hubungan mereka rada rumit juga buat diterusin.

2.6
Ini dua angka yang demen ngomongin cinta dan harmoni. Mereka nggak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari dan perkawinan. Pasangan ini stabil, awet, lembut, dan mesra. Hanya dengan satu syarat, mereka harus lebih terbuka dengan dunia luar.

2.7
Asal tau aja, kamu yang punya angka 7 nggak gampang buat ngungkapin perasaan. Sementara si 2 perlu banget ngedenger pendapat kamu. Buat jadi temen, keduanya saling penuh pengertian. Tapi buat pacaran, nggak janji, deh….

2.8
Si 8 seneng melindungi. Si 2 tipe yang butuh dilindungi. Pas banget, nggak tuh ! Pasangan ini nggak ada yang ngalangin. Dalam segala hal, si 8 akan merealisasi, melindungi, dan mendominasi. Sementara si 2 tinggal ngerjain sisanya. Yaitu cinta….

2.9
Ini hubungan dua emosi, dua imajinasi yang beda banget. Sementara si 2 ngeliatnya ke dalam hubungan mereka, si 9 malah ngeliat ke arah luar. Dua-duanya rapuh dan cemas. Buat mereka, persahabatan oke-oke aja, tapi untuk jadi pasangan yang dinamis, ntar dulu deh…..

3.3
Dua-duanya punya kesamaan. Dua-duanya nggak saling ngebosenin karena bisa saling komunikasi dengan baik dan saling ngebagi semangat. Ini dua temen yang jadi pasangan, tapi ada beberapa hal yang mereka nggak punya : saling ngelengkapin dan berimbang supaya tetap satu.

3.4
Keduanya beda. Kalau si 3 orangnya spontan dan penuh semangat, si 4 tenang dan hati-hati. Buat jadi pasangan yang cocok ada kemungkinannya. Kalau si 4 nggak ngelarang aktifitas si 3 dan kalau si 3 pura-pura dalam soal perasaan, semuanya bisa beres.

3.5
Pasangan yang cocok. Mereka demen seneng-seneng, nemuin hal baru, travelling, dan nyari pengalaman baru. Mereka punya minat yang sama soal intelektual, cinta dan materi, dan bisa saling ngebagi.

3.6
Kalau dua angka ini ketemu, keduanya untung besar. Bisa saling bagi perasaan, harmonis, dan seimbang. Kalau 3 ketemu 6, semua unsur yang ada hubungannya dengan cinta bakal berjalan mulus.

3.7
Dari segi intelektual, hubungan ini mulus. Sebaliknya dari segi perasaan, agak macet. Si 3 butuh spontanitas, seneng-seneng dan nemuin hal-hal baru. Sementara si 7 tipe orang yang perenung, tertutup, dan penuh rahasia. Kalau hal penting bagi si 3 adalah berkomunikasi, si 7 malah pengennya keluar dari kondisi itu.

3.8
Si 8 perlu dorongan untuk mendominasi situasi, tapi si 3 nggak ngedukung. Kalau urusannya kerja, ada kesempatan untuk berhasil bersama. Tapi dalam soal cinta, mereka nggak punya kelembutan dan kemesraan.

3.9
Pasangan ini sering tukar pikiran dan saling ngisi. Hubungan mereka nggak cuma dilandasi perasaan, tapi udah sampai batin. Mereka saling ngelengkapin untuk sama-sama bisa masuk ke dalam lingkungan sekitarnya.

4.4
Yang angkanya 4 punya sifat statis. Jadi kalau 4 ketemu 4, ya jadinya nggak maju, nggak bergerak. Susah buat mereka untuk memperbaiki hubungan dan punya rencana-rencana yang dinamis. Dua-duanya banyak nggak punya keinginan. Sifat masing-masing yang tabah bisa berubah jadi keras kepala. Sifat setia bisa jadi posesif.

4.5
Keduanya beda banget. Si 4 nggak suka perubahan, sementara si 5 demen banget. Si 4 demennya kalau segala sesuatu dipikirin dengan mateng, tapi si 5 orangnya nggak mikir panjang.

4.6
Dua angka ini punya hubungan yang oke! Mereka cocok dalam hal materi. Kasih sayang mereka seimbang. Perasaan mereka harmonis. Mereka bakal bahagia terus menerus dan punya banyak anak.

4.7
Wawasan si 4 nggak begitu luas. Si 7 juga nggak. Jadi mirip, deh. Jangan mengharapkan perasaan yang meletup-letup atau cinta yang menyala-nyala. Tapi pasangan ini cocok buat kerja sama, saling ngerti, dan nyari ketenangan.

4.8
Dua-duanya satu bahasa, butuh perasaan yang tenang dan sukses dalam soal keuangan, Tapi masalahnya siapa yang mau menjadi Nakhoda ? Bisa jadi pasangan yang cocok bila berada di lingkungan yang tenang dan punya rencana yang biasa-biasa saja.

4.9
Keduanya saling tertarik. Tapi si 4 materialistis, tipe pekerja dan penuh disiplin. Ketemu dengan si 9 yang idealis, dan pemimpin. Mereka bisa jadi pasangan yang saling ngisi atau malah sebaliknya, bentrokan.

5.5
Begitu ketemu, masing-masing bisa saling apresiasi. Mereka punya kemungkinan untuk saling bagi perasaan, demen travelling, perubahan, dan kebebasan. “kebebasan” jadi kata kunci untuk pasangan ini. Tapi dua-duanya tipe orang yang cenderung nggak setia.

5.6
Si 6 demen yang harmonis, lembut, suka bertahan, dan suka damai. Si 5 sukanya kebebasan dan hal-hal baru. Kalau si 6 nggak menderita dengan sifat nggak stabilnya si 5, dan si 5 nggak ngerasa terganggu karena terikat, mereka bisa jadi pasangan. Emang nggak gampang, tapi nggak mustahil.

5.7
Si 5 dinamis dan terbuka. Si 7 lebih penyendiri dan tertutup. Tapi dua-duanya independen dan “unik”. Itu yang bikin mereka bisa deket. Mereka punya kegemaran yang sama : kerja sama, travelling, nemuin hal-hal baru, dan bertualang….

5.8
Si 5 kagum dengan sifat si 8 yang ambisius dan suka ngatur. Sebaliknya si 8 terpesona dengan semangat dan petualangan si 5. Mereka bisa langsung cocok, masing-masing nggak ngasih batasan ke pasangannya.

5.9
Mulanya sama-sama demen ngimpi, travelling, dan ngatur- ngatur rencana jangka panjang, yang kayaknya nggak mungkin, nggak dipercaya. Tapi akhirnya bisa akur. Tapi masalahnya dua-duanya nggak bisa ngurus soal duit

6.6
Sama-samanya cinta. Demennya di rumah ngumpul sama keluarga. Sama-sama kagum dengan hal-hal yang kreatif dan artistik. Jadi klop nih ? nggak juga sih, soalnya dua-duanya tipe peragu, dingin, dan gampang terharu. Dalam lingkungan tertutup, cinta antara angka 6 bisa saling ngelengkapin atau malah saling bikin lemah satu sama lain.

6.7
Mereka bisa saling ngerti, saling percaya, tapi juga bisa frustasi karena nggak bebas berkomunikasi. Pada dasarnya si 6 sering butuh adanya orang lain, tapi si 7 kadang justru seneng sendiri.

6.8
Si 8 mentingin materi. Si 6 mentingin perasaan. Mereka bisa akur kalau si 8 nggak terlalu ngatur dan si 6 nggak terlalu mikirin soal moral. Kalau nggak juga, materi deh yang bicara.

6.9
Si 6 suka mimpiin cinta yang ideal. Si 9 suka ngagungin cinta. Ini pasangan yang kaya dengan cinta, tapi rumit karena keduanya butuh bukti. Kalau masing-masing mampu cintanya dengan cukup, dan bisa saling percaya, keduanya bakal hidup tentram, lahir dan batin.

7.7
Ini gabungan dua orang tertutup dan penyendiri. Sebagai teman, mereka bisa saling hormat, dan menghargai. Tapi dua orang “penyendiri”, apa bisa jadi pasangan ?

7.8
Si 7 cuma mikirin pasangan. Si 8 demennya materi. Secara profesi mereka cocok, saling ngisi. Berhubung si 8 demen ngatur pasangannya, dan si 7 kurang nyokong keterikatan mereka, keduanya nggak bisa diatur.

7.9
Mereka pasangan akur. Sama-sama demen dunia khayal, kehidupan spiritual, dan gaya hidup yang unik. Mereka saling ngebagi pengalaman intelektual. Tapi hati-hati, untuk urusan perasaan, si 9 tipe orang yang idealis.

8.8
Sama-sama demen nguasai pasangannya dan ambisius. Mereka punya sifat yang berani, enerjik, dan penuh semangat. Pengennya ngeraih sukses dengan cara yang tepat. Berhubung saling saingan, mereka bisanya saling naksir-naksiran aja, nggak sampai pacaran.

8.9
Si 8 ngasih enerji dan ambisinya ke si 9. Si 9 ngasih ide baru dan imajinasinya buat si 8. Buat temen kerja, hubungan mereka bisa bawa banyak hasil. Tapi buat hubungan perasaan, masing-masing punya tujuan yang beda banget. Si 8 yang demen hal yang nyata bisa nggak sih ketemu dengan si 9 yang sukanya hal yang abstrak ?

9.9
Dua-duanya punya selera yang sama dan bisa saling ngerti dalam hal spiritual, intelektual, dan persahabatan. Tapi masing-masing nggak punya perasaan yang lembut dan saling tertarik. Kayaknya mereka jauh dari yang namanya cinta.
Membaca Sifat dan Karakter Orang ~ Updated Pada: 5:32 AM