Membaca Tanda, Seorang pria Menyukai anda

Membaca Tanda,  Seorang pria Menyukai anda - jika Cinta sudah hinggap di hati manusia, biasnya bisa merubah tingkah laku seseorang, termasuk ketika seorang pria jatuh cinta. Banyak hal unik yang bisa di tandai kalo dia itu suka sama seseorang. Apalagi jika laki – laki tersebut adalah laki – laki idaman kita pastinya sangat menyenangkan bukan mengetahui tanda cinta untuk kita.. Hemmmzzzz tapi kadang seorang wanita ragu, apakah laki – laki idamannya juga jatuh cinta pada kita?

Membaca Tanda,  Seorang pria Menyukai anda


Disini akan kita bahas beberapa tanda kalau cowo jatuh cinta pada cewe.

1  Lebih perhatian

Pertanyaan – pertanyaan seperti “ udah makan belum ?’ , udah mandi belum? Akan lebih sering dia ucapkan dari biasanya. Rasa perhatian yang dia kasih akan lebih besar dari biasanya, apalagi jika kamu sakit, dia akan cerewet menasihatimu untuk jaga kesehatan, minum obat yang teratur, makan yang teratur dan tidur jangan kemaleman. Jika perhatian si dia sudah menyangkut hal – hal perasaan semisal jangan sedih, jangan nangis dan sebagainya, berarti 90% si dia udah menaruh hati kepada kita.

2. Tidak mudah marah

Si dia akan lebih sabar menghadapi kita, ketika kita bertindak bodoh atau melakukan kesalahan, si dia akan berusaha bersabar dan tetap tersenyum.paling ujung – ujungnya keluar kalimat “ udah gak papa yang penting jangan di ulangi lagi ya”

3. Cemberut ketika kita dekat dengan laki – laki lain

CEMBURU tanda cinta. Kalau sudah cinta pasti ada cemburu ketika orang yang dicinta dekat dengan orang lain. Nah, perhatikan saja wajah si dia ketika kita sedang berbicara dengan  laki – laki lain. Dari roman muka dan matanya akan jelas terlihat kalau dia tidak terlalu suka ketika kita dekat dengan cowo lain.

4. Salah tingkah ketika kita pandang si dia

Sesekali pandangi si dia. Jika semakin lama dia semakin salah tingkah dan sering melakukan hal bodoh yang jarang di lakukan maka dia memang ada perasaan sama kamu. Dia akan tampak bingung, serba salah dan lebih sering bertindak tanpa aturan.

5. Curi – curi pandang

Sesekali si dia akan mencuri pandang melihat wajahmu. Melirik beberapa detik dan salting ketika kamu membalas tatapannya. Kalau sudah kayak gini jadi serba kikuk dan lucu. Usahakan ketika tanpa sengaja bertemu pandang, berilah senyuman terindahmu, dijamin hatinya bakal berdesir tak karuan.

6. Kirim Puisi cinta Romantis atau SMS mutiara

Jika komunikasi lebih sering lewat HP, dia akan lebih sering mengirim sms mutiara, kadang yang bernada islami atau sekedar sms singkat tentang perasaan, yah bahasa kerennya gombalan. Dia akan sering – sering mengirim pesan singkat tentang cinta atau kehidupan walau itu hasil copas.

Untuk yang satu ini, hati hati ya takutnya kata – kata cinta tersebut hanyalah bualanisasi dari konspirasi hati si dia.he he he,..

7. Suka cari celah

Pernah gak, dia tiba – tiba minjem sesuatu dari kamu. Entah itu buku, atau sekedar alat tulis yang sebenarnya tidak terlelu penting. Dia akan mencari celah agar bisa berinteraksi denganmu. Walaupun sekedar meminjam pulpen. Terkadang dia juga ingin punya tugas yang sama denganmu, mencari pekerjaan pekerjaan yang sekiranya bisa bareng sama kamu..

8. Tampil lebih rapi

Seorang laki – laki yang sedang jatuh cinta, akan berusaha tampil dengan penampilan terbaik. Apalagi kalau dia tahu akan bertemu denganmu, bajunya lebih rapi dengan pewangi yang super harum, rambutnya ditata dengan dibasahi minyak sampe berkilat, cara berjalan pun di tata, sepatu disemir sampai berkilau pokoknya serba wah dech.

9. Dia akan sering Tanya – Tanya tentangmu

Si dia akan mencari info tentang kamu melalui temen – temen kamu. Atau dari kamu langsung. Tentang keluarga, tentang cita – cita, hobi dan kesukaan sampai warna kesukaan. Tak segan dia akan bertanya tentang tipe cowok idamanmu sampai pada pertanyaan “ udah punya pacar belum “

Nah jika dari 9 tanda tersebut ada pada si Dia, selamat!!! 99,99% si dia lagi kasmaran sama kamu. Terserah sama kamu, mau di kasih harapan atau mau menghindar. Tapi harus tetap bersyukur ada yang cinta pada kita, tandanya kita punya sesuatu yang menarik hatinya. Dan jangan lupa pula, jangan sampai si dia kecewa Karen kamu jual mahal.

Jadi apa si dia menyukai kamu
yuk silahkan komentar... terimakasih

sumur
Share:
spacer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar