Membaca Tanda, Seorang Wanita Menyukai anda

Membaca Tanda, Seorang Wanita Menyukai anda - Sebagai seorang pria, jatuh cinta tentu menjadi pengalaman yang menarik apalagi bila itu adalah pengalaman pertama Anda. Ketika sedang melakukan tahap PDKT (pendekatan) dengan wanita idaman, seorang pria akan mengalami kesulitan dalam memutuskan apakah wanita tersebut mencintai dia atau tidak.

Sebenarnya ada cara untuk mengetahui apakah seorang wanita mencintai Anda mulai dari cara dia bergerak, berbicara dan tindakan lain bahkan ketika Anda tidak sedang bersama dia.

Jika Anda berada dalam hubungan yang baru dan tidak tahu bagaimana menafsirkan sinyal dari sang wanita, berikut adalah 10 Tanda Bila Cewek Jatuh Cinta Pada Cowok.

Membaca Tanda, Seorang Wanita Menyukai anda


1. Anda akan melihat perubahan dalam penampilannya

Ini adalah yang paling sering terjadi. ketika seorang wanita sedang jatuh cinta, Anda akan melihat make over mendadak dalam cara dia berpenampilan, mulai dari gaya rambut, pakaian dan aksessoris. Semua ini dilakukan agar dia tampak mengesankan di mata Anda.

2. Dia menunjukkan perhatian yang tulus kepada Anda

Tanda lain dari sinyal wanita adalah dia selalu memberikan perhatian yang tulus kepada Anda. Seorang wanita yang sedang jatuh cinta akan khawatir tentang Anda dan tidak akan bisa menjauh jika dia melihat Anda mengalami masalah. Dia akan membiarkan Anda tahu bahda dia ada untuk Anda jika dibutuhkan dan dia sangat prihatin dan ikut merasakan masalah Anda.

3. Dia menunjukkan Anda ke keluarga dan teman-teman

Seorang wanita yang benar-benar mencintai Anda akan bangga menjadi bagian dari hidup Anda dan tidak sabar untuk menunjukkan Anda ke teman-teman dan keluarganya. Dia akan terus-menerus berbicara tentang Anda dengan orang lain dan akan sangat tertarik ingin tahu orang tua dan teman-teman Anda pula.

4. Dia berkorban untuk Anda

Tanda lain bahwa dia benar-benar mencintai Anda adalah ketika dia mengambil waktu untuk bersama Anda dan melakukan hal-hal yang Anda sukai. Sangat mudah baginya ketika Anda melakukan hal-hal yang dia suka lakukan, tetapi jika Anda telah memperhatikan bahwa dia mau berjuang bersama Anda, ini merupakan indikasi bahwa dia sangat peduli kepada Anda sebagai pria yang dicintainya.


5. Dia berbicara tentang masa depan dengan Anda 

Seorang wanita yang sedang  jatuh cinta pada Anda akan berbicara sangat semangat tentang masa depan, membuat rencana mengenai hal itu dan bercerita tentang hal-hal yang dia ingin Anda berdua lakukan bersama. Dia akan membuat petunjuk halus sambil membayangkan membangun masa depan dengan Anda di dalamnya. Wanita seolah membuka ruang dan sinyal bahwa Anda adalah lelaki pilihan dia untuk menemani hari depannya.


6. Dia melakukan hal-hal  menyenangkan  yang belum  terduga untuk mengejutkan Anda

Ciri lain bahwa wanita sedang jatuh cinta adalah bahwa dia akan melakukan hal-hal menyenangkan yang belum terduga untuk sekedar memberikan surprise. Ini hanya akan diberikan kepada orang-orang yang dia pedulikan. Jika dia mulai melakukan hal-hal seperti muncul di tempat kerja Anda dengan makan siang, membeli Anda hadiah yang sederhana,merapikan kamar Anda, memasak untuk Anda, atau membantu dengan cucian Anda, dia sangat mungkin jatuh cinta dengan Anda.

7. Dia menyentuh Anda

Seorang wanita jatuh cinta menikmati secara fisik dekat dengan orang yang sangat dia hargai, sehingga Anda harus menebak perasaannya dari membaca bahasa tubuhnya. Dia akan menyentuh Anda sesering mungkin, menaruh tangannya di lengan Anda, memijat punggung Anda ketika Anda bersama-sama dan dia bahkan mungkin merinding ketika dia di dekat Anda.

8. Anda adalah satu-satunya pria yang menjadi fokus perhatiannya

 Jika dia jatuh cinta dengan Anda, dia tidak akan diganggu dengan berurusan dengan orang lain, karena Anda sekarang menjadi satu-satunya fokus perhatian dia.

9. Dia ingin berada di sekitar Anda sebanyak mungkin 

Seorang wanita yang jatuh cinta kepada Anda tidak akan berpikir dua kali untuk mengatur ulang jadwal kesibukannya untuk Anda. Dia akan menunda janjinya, terlambat untuk pertemuan, dan melewatkan kelas untuk menghabiskan banyak waktu dengan Anda sebanyak mungkin.

10. Dia ingin tahu rincian kehidupan Anda lebih dalam

Seorang wanita jatuh cinta akan menunjukkan banyak kepentingan dalam kehidupan seorang pria tertentu, sehingga jika ia mulai menjadi sangat penasaran, tulus dan sangat tertarik pada setiap aspek kehidupan Anda, bertanya tentang hari Anda, ingin tahu segala sesuatu tentang masa kecil Anda, keluarga Anda, hobi Anda dan hal-hal yang terjadi dalam hidup Anda yang membuat Anda menjadi seperti hari ini, itu adalah indikasi yang sangat baik bahwa dia mencintai Anda.

Jadi apa si dia menyukai anda
yuk silahkan komentar dan terimakasih telah berkunjung

sumur
Share:
spacer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar