Membaca karakter lewat posisi tidurnya

Membaca karakter lewat posisi tidurnya -  Setelah membaca dan menyimpulkan hasil kutipan dari beberapa web kami merangkumnya dan menemukan beberapa Posisi tidur terdiri dari 6 tipe secara umum yaitu starfish (terlentang tangan melebar), log (miring), foetus (meringkuk seperti bayi), yearner (miring tangan didepan), soldier (terlentang lengan rapat tubuh), dan freefaller (tengkurap).

Membaca karakter lewat posisi tidurnya
Membaca karakter lewat posisi tidurnya
Berikut karakter setiap masing-masing individu dengan posisi tidur :

Starfish (terlentang tangan melebar), merupakan ciri orangnya  Individu yang cenderung nyeleneh, meski umumnya mereka pribadi yang hangat dan amat ramah pada siapa saja. Sayangnya, mereka sangat tidak suka mendapat kritik.

Foetus (meringkuk seperti bayi). merupakan ciri individunya  Individu yang terlihat tangguh di luar namun sebetulnya amat sensitif. Mereka sebetulnya pemalu, hanya saja bisa cepat menyesuaikan diri.

 Log (miring), merupakan ciri orangnya   Individu yang berjiwa sosial, mudah bergaul dengan siapa saja, dapat dipercaya, meski tak jarang amat mudah menjadi korban penipuan.

Soldier (terlentang lengan rapat tubuh), merupakan ciri orangnya Individu yang selalu berhati-hati, pendiam, suka menyendiri, menyukai ketenangan dan cenderung mengalah karena enggan bertengkar. Mereka tergolong pribadi perfeksionos karena menetapkan standar nilai yang tinggi bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

Yearner (miring tangan didepan), merupakan  ciri orangnya  Individu yang berpikiran terbuka, kritis terhadap apa saja, cenderung bersikap sinis dan gampang curiga, berpendirian kuat dan selalu memegang teguh janji maupun keputusan yang telah diambilnya.

FreeFaller (tengkurap), merupakan ciri orangnya  individu penolong karena mampu menjadi pendengar yang baik. Mereka lebih suka berada di belakang layar karena umumnya merasa sangat tidak nyaman bila menjadi pusat perhatian.

Jadi seperti apa karakter anda .. ?
terimakasih dan jangan lupa tinggalkan komentar..

sumber
Share:
spacer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar